MASIGNCLEAN103

Saran Pemutihan Gigi Ini

Orang-orang di seluruh dunia menginginkan gigi lebih putih. Ada berbagai metode alami dan komersial untuk memutihkan gigi Anda. Anda juga dapat mempelajari teknik-teknik yang akan membantu Anda menghindari pewarnaan gigi Anda sejak awal. Anda akan menemukan sejumlah tips bagus untuk pemutihan gigi di sini; sekarang yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih satu!

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Jika Anda mengonsumsi minuman seperti kopi, soda, atau anggur hitam, gunakan minuman ini dengan menyesap air. Minuman-minuman ini dapat menghitamkan senyuman Anda dengan cepat, dan konsumsi teratur hanya menambah kemungkinan terjadinya hal ini. Minum air secara bersamaan dapat membantu mencuci noda dari gigi Anda. Anda juga dapat mencegah perubahan warna dengan menyikat setelah minum.

Ketika Anda berpikir untuk memutihkan gigi, ingat bahwa pemutihan gigi hanya berfungsi pada gigi alami. Setiap gigi yang mengandung konstruksi atau permukaan buatan tidak akan memutih menggunakan pendekatan pemutihan gigi tradisional. Apakah Anda memiliki veneer, implan, tambalan atau mahkota, gigi dan pengaturan yang tidak alami ini tidak memutih. Jika Anda mencoba memutihkan gigi, meskipun Anda memiliki permukaan ini, gigi alami Anda dapat memutih, sementara permukaan buatan Anda akan tetap sama.

Anda harus mencoba untuk memiliki sikat gigi kecil dengan Anda setiap saat. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyikat gigi setelah makan makanan bergula. Makanan manis sering menempel di mulut Anda, dan dapat menodai gigi Anda. Setelah menikmati traktiran, luangkan waktu sebentar untuk menyikat gigi. Anda tidak perlu memiliki pasta gigi, asalkan Anda menggosok gigi dengan baik dan membilasnya dengan air.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Bilas dengan air setelah Anda minum atau makan apa pun. Lebih mudah untuk menjaga gigi putih jika Anda bisa mendapatkan residu dari makanan dan minuman dari gigi Anda sesegera mungkin. Anda akan berakhir dengan noda yang mendalam pada gigi Anda jika Anda lalai membersihkannya segera setelah makan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada banyak metode berbeda yang dapat Anda gunakan untuk membuat gigi Anda lebih putih dan cara mencegahnya dari pewarnaan. Setelah membaca saran artikel ini, Anda akan tahu apa yang harus diubah untuk mendapatkan lebih putih, noda gigi gratis.
Share This :